Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android Tanpa Root

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android Tanpa Root. Di zaman yang serba canggih ini, koneksi internet kini menjadi kebutuhan sehari hari, karena tanpa internet sehari saja bias buat gelisah dan tak nyaman. Tak terkecuali bagi para pengguna ponsel Android, jadi tak hanya pengguna pc saja. Karena ponsel android kinerjanya akan kurang maksimal apabila tak di sambungkan ke internet meskipun memang tetap bisa difungsikan. Karena itu, para pengguna ponsel Androidpun banyak yang menginginkan koneksi internet yang tak hanya murah, melainkan stabil dan cepat pula.

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android Tanpa Root


Kelebihan Meggunakan Wi-Fi


Akan tetapi dengan seiring perkembangan teknologi sekarang ini telah tersedia akses internet  yang namanya wifi. Hampir semua pengguna internet dari ponsel lebih suka memanfaatkan jaringan wi-fi karena mereka tidak perlu lagi memikirkan kuota, pada umumnya kecepatan yang dimiliki wifi pun lebih kencang dan juga stabil jika kita bandingkan internet memakai paket data atau kuota. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi Cara Mendapatkan Koneksi Internet Tanpa harus Bayar dengan cara membobol password wifi orang lain atau tetangga. Meskipun memang dengan cara ini sebenarnya kurang di anjurkan sebab bias merugikan orang yang kita bobol wifinya. Tapi apa salahnya bila sobat mencoba untuk belajar.

Cara Mudah Melihat Password WiFi untuk Android dengan WiFi-Password


  1. Pertama-tama silahkan sobat download terlebih dahulu softwarenya, setelah itu install software Wifi-Password itu di ponsel android sobat.
  2. Selanjutnya, silahkan sobat jalankan software wifi-password yang telah sobat install tadi.
  3. Kemudian sobat tinggal mengikuti petunjuk penggunaan yang tersedia, selanjutnya silahkan sobat Klick Generate Password.
  4. Lalu secara otomatis softwarenya akan bekerja mencari password yang dipakai pada wi-fi yang hendak sobat bobol tadi. Sekarang sobat bias internetan secara gratis tanpa perlu membayar

Cara ke-dua Dengan Menggunakan WPSPIN

  1. Pertama-tama, seperti halnya cara pertama sobat harus download terlebih dahulu softwarenya setelah itu install software yang bernama WPSPIN itu pada smartphone android sobat.
  2. Selanjutnya silahkan sobat jalankan software WPSPIN itu lalu sobat pilih WIFI yang ingin sobat lihat atau membobol passwordnya.
  3. Setelah timbul Opsi pop-up, yang nantinya akan ada tiga opsi, dan silahkan sobat pilih yang pertama.
  4. Setelah itu sobat akan di alihkan pada menu setting. Dan silahkan sobat tekan setting, lalu pilih Advanced Option.
  5. Selanjutnya, silahkan sobat pilih PIN FROM ACCESS POINT opsi itu ada dipart atau dibagian  VPS.
  6. Kemudian tekan dan tahan pada kolom yang telah tersedia, selanjutnya klick paste.
  7. Dan untuk langkah terakhirnya, silahkan sobat klick connect, setelah itu silahkan sobat  tunggu sampai timbul Notifikasi Connected.
Baca Juga "Cara Mudah Hack Wifi Wpa2 Psk Dengan Android"

Sobat dapat memilih salah satu dari kedua tutorial di atas. Apabila salah satu tutorial diatas yang memang sudah tak dapat sobat gunakan lagi maka silahkan sobat gunakan tutorial yang satunya lagi.

Cara agar bisa melihat password wifi di Android memang semua membutuhkan softare tambahan. Dan perangkat lunak tersebut memang telah di develop khusus untuk melakukannya . Oleh karena itu sobat pun tak akan kesulitan dalam melakukannya. akan tak perlu melakukan coding sendiri maupun melakukan berbagai faktor teknis yang cukup merepotkan. 

Oleh sebab itu sobat cukup megunakan perangkat lunak yang telah tersedia, dan software-software tersebut benar-benar telah di buat user friendly  dengan gui, atau graphic user interface, sehingga cukup mudah untuk digunakan. jadi sebelum sobat berkata sulit maka cobalah praktekan kedua tutorial di atas terlebih dahulu. Sobat cukup mengikuti petunjuk yang sudah kami berikan diatas. Sekian dulu artikel dari kami mengenai Cara Melihat Password Wifi yang tersimpan pada android tanpa root, semoga berguna. Terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android Tanpa Root"

Catat Ulasan