Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang

Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang . Mungkin saja buat sobat yang menggunakan ponsel android pernah mengalami yang namanya kehilangan Ponsel, entah itu disembunyikan oleh teman ataupun dicuri. Dan bagi sobat yang mengalami hal itu, maka tenang saja karena ternyata telah ada Cara mudah dan simple untuk menemukan hp yang hilang, terselip, ataupun dicuri. Hanya dengan memanfaatkan software bawaan dari Android. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang tutorial melacak hp android yang hilang.

Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang

Namum sebelum itu saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai apa saja yang mesti dipersiapkan. Yang pertama sobat harus mengaktifkan ftersebutr pada ponsel android sobat dari aplikasi google setting (seperti gambar di bawah ). Dan jika kamu belum mengaktifkan fitur ftersebutr yang tersedia pada perangkat lunak tersebut, maka akan mustahil hp kamu bisa di temukan. sebab di dalam pelacakan system nya memanfaatkan keakuratan lokasi yang memerlukan bantuan dari GPS. Oleh sebab itu, untuk sobat yang belum kehilangan Ponselnya  maka  segeralah mengaktfkan fitur tersebut . Ini hanya untuk berjaga-jaga jika suatu ketika nanti Ponsel android sobat hilang.


Dan Berikut ini adalah Tutorial Mengaktifkan Ftersebutr Google Setting :
  • Pertama-tama bukalah aplikasi google seting

  • Kemudian masuk ke menu opsi -> Android Device Manage
  • Setelah itu centanglah pilihan (“Remotely Locate This Device) dan (“Aallow Remote Lock and Factory Reset)
  • Dan, hingga disini Setengah Perjalanan telah kita lewati.
  • Untuk bagian terakhirnya merupakan pengaktifkan GPA Android kamu dan sambungan Internet harus dalam keadaan ON atau tersambung ke Operator
  • Langkah terakhir tinggal memastikannya. Sobat tinggal memastikannya apakah trik di atas bias berhasil.. sebab kami sendiri telah mencoba dan hasilnya sukses work 100%

Dan untuk memastikannya silahkan sibat siapkan alat untuk mencari atau meremot Ponsel itu. Sobat bias mencobanya melalui Ponsel android pinjaman dari teman ataupun komputer. dibawah ini merupakan langka-langkah untuj meremot Ponsel Android yang hilang.Silahkan sobat kunjungi Ke situs berikut ini  __ > Klik DISINI

Cara Mudah dan Simple Untuk Menemukan Ponsel Android yang Hilang

  • Tampilan halaman awal pada situs milik google  seperti gambar dibawah ini

Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang
  • Tahap awal kamu harus masuk ke akun google melalui ponsel Android yang kamu sengaja hilangkan tadi sebagai bahaan percobaannya. Kemudian masukkanlah email dan password google kamu. akun itu harus  sama dengan akun yang kamu buat tadi untuk download software-software di Google PlayStore.
  • Sesudah behhasil masuk, langkah berikutnya adalah kamu akan melihat tampilan mode pencarian aplikasi kamu. Lalu tunggulah hingga selesai pencarian. Dan apabila tak berhasil maka klik simbol GPS. Contoh pada gambar dibawah ini
Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang

  • Setelah berhasil, maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini, sesuai dgan lokasi wilayah kamu saat menghilangkan Ponsel Android itu. gambar di bawah merupakan contoh Ponsel Android kami yang coba kami cari dan akhirnya ketemu.

Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang
  • Gambar diatas yang kami beri linkaran biru dan terdapat tanda panah merupakan lokasi tepat didaerah tempat ponsel yang kami cari. Lalu tanda panah yang kami beri warna  merah merupakan lokasi  jangkauan area Estimasi GPS lokasi kami saat ini.
Lihat Juga "Cara Menambah RAM Android Tanpa Root"

Terdapat tiga opsi dan juga kegunaan dari software ini yakni, tombol “deringkan” yang berfungsi untuk membunyika ponsel Android sobat yang hilang selama satu menit. Sobat tida perlu kawatir, karena jika ponsel kamu dalam kondisi “silent” maka akan tetap berbunyi dengan volume yang besar, Selain itu terdapat tombol kunci, kegunaannya untuk mengunci Ponsel android kamu supaya terkunci permanen dan tadak terbuka. Lalu yang terakhir merupakan tombol “hapus” kegunaannya untuk menghapus File-File pada ponsel android kamu dari jarak jauh. baik itu File Video, gambar, dan data-data lainnya yang ada di Memory Eksternal maupun internal.

Demikian untuk postingan kali ini mengenai  Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang. Semoga  artikel kali ini bisa mengatasi masalah kamu yang kehilangan Ponselnya.  Sekian dari kami, Terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Mudah Mencari Hp Android Yang Hilang"

Catat Ulasan